4 Pasangan artis ini butuh waktu lama berpacaran sebelum ke pelaminan. Kalau kamu berapa lama ?


Bagi sebagian orang pacaran bisa disebut sebagai salah satu cara untuk mengenal satu sama lain sebelum menikah. Namun pada kenyataannya tidak semua yang pacaran berakhir di pelaminan. Bahkan ada yang pacaran lama tapi pada akhirnya tidak jadi menikah juga karena beberapa hal.

Namun dari sekian banyak yang bertahan selama beberapa tahun akhirnya ada juga yang menikah. Sederet artis ini akhirnya menikah juga setelah pacaran lama. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini, Senin (27/6).

1. Rionaldo Stockhorst - Aureli Beata.

Terkenal membintangi banyak sinetron stripping membuat kehidupan pribadi Rio banyak dikulik wartawan. Namun Rio begitu pintar menyembunyikannya. Tiba-tiba saja pada tahun 2007, Rio menikahi manajernya sendiri yang bernama Aureli. Bahkan mereka sudah berpacaran selama lima tahun tanpa diketahui media. Rumah tangga Rio dan Aureli pun dikenal sangat harmonis sampai sekarang dan telah dikaruniai tiga orang anak.

2. Ussy Suliastiawaty dan Andhika Pratama.

Kegagalan rumah tangga yang dialami Ussy dengan seorang pengusaha asal Kalimantan memang membuat dirinya sedikit trauma untuk membina hubungan dengan lelaki lain. Namun usaha dan cinta yang diperlihatkan oleh sosok Andhika berhasil meluluhkan hatinya. Bahkan butuh waktu empat tahun bagi Andhika untuk meyakinkan Ussy agar hubungan ini bisa dibawa ke pelaminan. Akhirnya pada tahun 2012 mereka menikah juga.
3. Chelsea Olivia - Gleen Alinskie.

Kisah cinta Chelsea dan Gleen memang bak cerita dongeng. Mereka dipertemukan dalam sebuah sinetron remaja kala itu dan harus memerankan karakter pasangan yang dimabuk cinta. Seiring berjalannya waktu ternyata muncul percik-percik cinta di antara mereka hingga pada akhirnya memutuskan untuk pacaran di usia muda. Butuh waktu hingga delapan tahun untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pernikahan mereka pun digelar sangat mewah pada tahun 2015 lalu.

4. Christian Sugiono - Titi Kamal.

Rumah tangga Christian dan Titi Kamal selama ini memang dikenal sangat mesra dan jauh dari gosip tak sedap. Mereka terlihat saling mengerti dan percaya satu sama lain. Bagaimana tidak, mereka sudah saling kenal selama 15 tahun dan pacaran sembilan tahun. Hubungan mereka pun dibilang penuh perjuangan karena harus menjalani pacaran jarak jauh Indonesia-Australia. Namun pada akhirnya mereka menikah juga pada tahun 2009 dan kini sudah dikaruniai seorang anak bernama Arjuna Zayan Sugiono.
(brl/pep)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Pasangan artis ini butuh waktu lama berpacaran sebelum ke pelaminan. Kalau kamu berapa lama ?"

Posting Komentar