Kenapa ya Cewek Korea Itu Mukanya Mirip? Video Ini Akan Menjelaskannya Padamu Kenyataan yang Mengerikan Ini!


Cewek Korea emang banyak banget deh yang cakep, tetapi kamu merasa gak sih kalo muka mereka itu hampir mirip semua? Operasi plastik di Korea memang udah jadi satu trend bagi mereka, tapi hal ini juga jadi satu hal yang sangat parah karena hal ini berpengaruh sekali terhadap kehidupan para remaja di Korea. "Viddsee" belakangan ini merekomendasikan sebuah video berjudul "Human Form" yang menceritakan tentang pengaruh yang disebabkan trend operasi plastik terhadap para remaja ini. 
Dari video ini bisa dilihat bahwa ada seorang gadis yang sedang menggambar, tetapi orang dalam gambar tersebut semuanya mempunyai wajah yang sama, yaitu mata yang besar, hidung yang mancung dan dagu yang kecil. 
Gadis ini sudah tumbuh besar dan dia pun mulai membicarakan tentang operasi plastik dengan teman-temannya. 
Gadis ini bertanya pada seorang suster, "Jika aku ingin mirip sepertimu, aku butuh uang berapa banyak?"
Setelah gadis ini pulang, dia berharap bahwa orangtuanya mau mengeluarkan untuknya agar dia bisa operasi plastik, tetapi orangtuanya langsung menolaknya. Setelah temannya beroperasi plastik duluan daripada dirinya, dia pun merasa sangat sedih. 
Pada suatu hari, dia melihat ada sebuah poster yang sedang mencari seseorang yang ingin menjadi percobaan operasi plastik. Dia pun akhirnya memutuskan untuk ikut percobaan yang tidak dipungut biaya ini. 
Tetapi operasinya gagal total dan gadis ini pun berubah menjadi..
Video yang menyeramkan ini ternyata menarik perhatian banyak orang. 
Menjadi cantik adalah impian semua orang, tetapi jika semuanya terlihat sama, lantas keunikan apa yang akan kamu punya? Penampilan luar bukanlah hal yang terpenting, yang paling penting adalah bagaimana mempunyai kepribadian yang cantik.
Measure
Measure

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa ya Cewek Korea Itu Mukanya Mirip? Video Ini Akan Menjelaskannya Padamu Kenyataan yang Mengerikan Ini!"

Posting Komentar