8 Sikap cowok ini ternyata bisa bikin cewek baper, coba deh!


Tanpa disadari tindakan-tindakan yang dilakukan cowok itu sering membuat cewek baper. Padahal kemungkinan si cowok melakukannya tanpa ada niatan tertentu. Tapi namanya juga perasaan siapa yang bisa menebak, sesuatu yang biasa bisa membuat getar-getar cinta tumbuh begitu saja.
Kamu penasaran? Berikut 8 sikap cowok yang bikin cewek baper, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/7):
1. Menatap matanya dan tersenyum.

foto: medicaldaily
Kejadian ini bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Mungkin juga di kelas atau di kantor, ketika nggak sengaja menatap mata cewek dan waktu melihat kemudian cowoknya tersenyum. Cesss, dijamin baper!
2. Cubit pipi gemas, aw!

foto: kpop
Pipi cewek biasanya memang memiliki daya tarik sendiri. Nah, kalau cowok gemas terus nggak tahan buat cubit jangan salahkan ceweknya kalau baper ya! Cewek pasti kesengsem kalau pipinya dicubit gemas gitu.
3. Diusap-usap kepalanya, duh dek...

foto: thoughtcatalog
Yap, cewek emang paling suka kalau kepalanya diusap-usap. Mereka pasti merasa disayang dan dimanja. Nah, kalau cowok nggak sengaja mengusap-usap kepala cewek, apalagi sambil menata letak rambutnya dijamin bikin baper abis.
4. Ketika cowok bersandar ke tubuh cewek sambil manja-manjaan.

foto: boygirlband
Yang satu ini juga bisa bikin cewek baper. Kalau cowok bersandar ke tubuh cewek sambil manja-manjaan. Misalnya dia mengeluh capek atau minta dipuk-puk. Siapa yang nggak baper kalau diginiin coba.
Benar nggak? 
5. Rajin ngajak keluar, kalau cewek lama nggak kelihatan ditanyain.

foto: www.youne
Kalau cowok rajin ngajak cewek keluar meski nggak pernah ada kalimat sayang, dijamin cewek baper deh. Apalagi kalau si cowok perhatian ngirim pesan nanyain ceweknya ke mana aja kok beberapa hari nggak kelihatan.
6. Bilang sayang pas chattingan...

foto: favim
Ya, siapa juga yang nggak baper kalau pas chattingan terus si cowok bilang gini, 'Iya, sayang..'. Dijamin bikin baper deh. Padahah si cowok mungkin saja biasa melakukannya ke banyak cewek. Duh!
7. Temenin aku cari kado buat mamaku yuk..

foto: loveand
Yaelah, cewek jenis apa aja juga baper deh kalau cowoknya minta ditemenin nyari kado buat mamanya. Ini biasanya dianggap kode keras buat si cewek. Tinggal deh si cewek terus bertanya-tanya dalam hati, dia sayang nggak ya sayang nggak ya...
8. Kalau cewek ganti foto profil terus si cowok like atau komentar...

foto: technobuffalo
Nah, ini juga bisa bikin baper kalau cowok rajin banget komentarin foto atau aktivitas si cewek di media sosial. Biasanya cewek jadi mikir, kok ni cowok perhatian juga ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Sikap cowok ini ternyata bisa bikin cewek baper, coba deh!"

Posting Komentar