Ternyata Selama Ini Tersembunyi Ras Wanita Cantik "Bermata Biru" Di Belantara Hutan Negara Kita, Indonesia...

Indonesia memang punya beragam suku-suku, saking banyaknya, sampai-sampai kita nggak terlalu tau setiap suku yang tinggal di negara kita tercinta ini!

Nah, hari ini cerpen mau ngenalin satu suku yang dikenal misterius di pedalaman Indonesia, tepatnya di pedalaman hutan Halmahera Timur. Belum banyak yang tahu akan adanya suku yang disebut suku Lingon ini lho! Kamu tahu gak??
Suku ini dikenal memiliki mata berwarna biru yang cantik… Nah misteriusnya karena sampai sekarang masih dipertanyakan keberadaan mereka, entah masih ada atau sudah punah!
Atau bisa jadi suku ini sudah membaur dengan suku lain pada akhirnya..

Ini dia yang diketahui soal fakta-fakta suku Lingon
1. Fisiknya seperti orang Eropa
Suku Lingon memiliki fisik tinggi, putih, rambut pirang, dan mata yang biru atau hijau.. Wiihh kebayang kan udah kayak bule aja! Pasti cantik-cantik tuhh.. Tapi ada juga orang yang beranggapan kalau suku Lingon ini berbahaya dan punya ilmu sihir. Mungkin kamu bakalan disihir jadi jatuh cinta sama mereka kali yah.. haha
2. Asal usul suku Lingon
Salah satu kemungkinannya, suku ini berasal dari sisa bangsa Portugis yang dulu menghindar ke hutan sebelum Indonesia merdeka. Tapi ada juga orang yang beranggapan suku ini adalah korban karam kapal, karena 300 tahun lalu, sebuah kapal dari Eropa memang tenggelam di dekat perairan Halmahera. Mungkin aja penumpang yang selamat terdampar di pulau itu.
Jadi sampai sekarang masih belum diketahui lebih lengkapnya kebenaran tentang suku satu ini. Ada yang minat buat cari tau langsung?? Hehehe… 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Selama Ini Tersembunyi Ras Wanita Cantik "Bermata Biru" Di Belantara Hutan Negara Kita, Indonesia..."

Posting Komentar