Usai Ditilang Polisi, Curhatan Gadis ini Malah Bikin Orang Tertawa






Polisi harus menilang dan menyita kendaraan, ketika pengemudinya tidak memenuhi persyaratan mengemudi, seperti tidak menggunakan pelingdung kepala, kaca spion, dan surat izin mengemudi. Hal itu tidak hanya membahayakan diri sendiri tetapi membahayakan orang lain.
Sebuah kisah di Facebook yang telah menjadi viral dan banyak dibagikan oleh netizen. Seorang cewek cantik dan imut ini menceritakan kisahnya ketika ditilang polisi karena tidak menggunakan helm dan tidak mempunyai SIM.
Meski telah menceritakan kisah sedihnya kepada polisi sebagai alasan, polisi tidak mendengarkannya, dan cewek cantik itu tetap ditilang. Polisi yang sedang bertugas itu mengatakan bahwa motor miliknya itu tidak layak dipakai dan dapat membahayakan nyawa sendiri bahkan orang lain.
Akhirnya, dia menanyakan sekaligus menceritakan kisahnya di Facebook tentang apa yang sudah dilakukan polisi terhadapnya. "Curhatan" gadis ini usai ditilang entah karena apa tiba-tiba viral di media sosial.
Gadis bernama Nadia Arlinta ini merasa kecewa motor kesayangan diangkut Polisi Lalu Lintas (Polantas). Ia menilai, wajar saja warna motornya tidak sesuai dengan yang tercantum di STNK, karena motor anak muda. Meskipun sudah memberikan berbagai alasan, ia tetap ditilang dan motonya tetap disita Polantas.
 
Berikut postingan selengkapnya:
 
 
Polisinya gak bergeming akhirnya surat tilang ditangan,
Motor ku tetap disita,
Dijak damai emoh,
Tetep ketilang, ga bawa helem, Sim ga punya,Warna motor tak sesuai dgn STKN ( wajar anak muda) Padahal STNK ada,
Tapi kata POLISI motor ku tetap disita,
Karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain kalo tetep aku kendarai,
Menurut polisi motor ku tidak layak dipakai di jalan Raya,
Sesuai prosedur kah lur?
Koncoku tak kon moto, ben dinggo bukti, polisinya tau tapi dibiarin, gk dilarang
 
Sementara itu netizen menganggap bahwa polisi yang sedang beroperasi itu pantas menilang cewek itu karena cewek cantik itu tidak memenuhi syarat sebagai pengendara sepeda motor. Bukan prihatin, tetapi malah menertawakan cewek tersebut yang tidak terima kalau dirinya ditilang oleh polisi.
 
Nah, ini pelajaran buat kita semua. Jangan coba-coba mengendarai kendaraan, jika syaratnya tidak terpenuhi ya. Ketika ditilang jangan sebarkan di media sosial ya, karena nanti banyak yang menertawakannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Ditilang Polisi, Curhatan Gadis ini Malah Bikin Orang Tertawa"

Posting Komentar