Ibu Cantik dan Bayi Kembarnya Meninggal Karena Ditelantarkan RS



Karena tidak dilayani dengan baik oleh tim medis rumah sakit, seorang wanita dan bayi kembarnya harus merenggang nyawa. Dilansir dari Viral4real, Selasa (24/1/2017), Chiely Mae Geronca Yulo dan bayi kembarnya meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Filipina.
Kisah yang dibagikan ke media sosial FB ini membuat banyak hati netizen menangis. Ibu muda meninggal dunia bersama kedua bayi kembarnya karena ditelantarkan oleh rumah sakit. Ada enam foto yang diunggah ke Facebook. Ada foto semasa hidup Chiely dan foto saat Chiely bersama kedua bayinya disemayamkan.
Menurut sebuah postingan yang beredar di Facebook, saat itu Chiely Mae Geronca Yulo dilarikan ke sebuah rumah sakit oleh anggota keluarganya. Chiely adalah ibu muda yang tengah hamil tua. Kandungannya saat itu sudah bereaksi, pihak keluarga berfikir Chiely hendak melahirkan dan akhirnya membawanya ke rumah sakit.
Chiely langsung dibawa ke ruang UGD, tapi ternyata disana dia tidak segera ditangani oleh petugas medis. Petugas medis justru mendahulukan pasien lain. Dokter di rumah sakit itu mengatakan bahwa pasien yang didahulukan berdasarkan nomor antrean. Diduga karena terlalu lama menunggu untuk segera ditangani, Chiely Mae Geronca Yulo dan bayi kembar yang di kandungannya meninggal dunia.
Mengetahui kisah Chiely yang diunggah ke FB, netizen menyebut pihak rumah sakit telah lalai. Netizen menyalahkan pihak rumah sakit karena tidak segera menangani pasien saat kondisinya darurat.
Sementara itu pihak keluarga korban masih memperjuangkan kasus tersebut dan menuntut pihak rumah sakit. Pihak keluarga juga menuntut keadilan kepada Presiden Rodrigo Duterde. Keluarga korban merasa rumah sakit dan sistem hukum tidak adil kepada warganya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Cantik dan Bayi Kembarnya Meninggal Karena Ditelantarkan RS"

Posting Komentar